Senin, 10 November 2014

Sering kali saat nasabah ingin membeli produk asuransi, khususnya unit link, ada nasabah bertanya, kemana tuh uang yang diinvestasikan selama 2 tahun pertama? Tentu saja uang yang dibayarkan di 2 tahun pertama, sebagian besar dipergunakan untuk membayar biaya akuisisi asuransi, termasuk biaya pemasaran. Namun setelah tahun kedua, biaya ini sudah kecil bahkan di tahun keempat atau kelima bisayanya biaya asuransi sudah lebih kecil dari bisaya asuransi.
Tapi harus disadari bahwa biaya asuransi pasti meningkat sejalan dengan bertambahnya usia tertanggung. Walaupun demikian, tidak perlu kuatir karena biasanya hasil pengembangan investasi sudah lebih besar dari biaya, sehingga nilai investasi akan meningkat terus.

SOLUSINYA : INVESTASI 1 MILIAR, GRATIS ASKES LIMI 6 MILIAR dan UP 1 MILIAR
Nah, jika anda ingin solusi yang lain, kami ada jawabannya. Jika unit link pada umumnya menyertakan investasi jangka panjang, minimal 10 tahun, kami menyediakan investasi jangka pendek dengan bonus asuransi gratis. Dengan investasi Rp 1 Milliar, anda akan mendapatkan Uang Pertanggungan Rp 1 Milliar, dan Asuransi Kesehatan sampai dengan limit Rp 6 Milliar untuk jangka waktu satu tahun. Kontrak berlaku selama 1 tahun, sehingga jika anda ingin menarik uang anda setelah satu tahun, tidak ada masalah. Bahkan hasil pengembangan investasinya pun anda dapat tarik setiap 6 bulan.

BERAPA BESARNYA HASIL INVESTASI
Hasil Investasi untuk deposit Rp 1 Milliar adalah 12 %. Untuk investasi jumlah lain ada di kisaran itu juga, tapi bisa di negosiasi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0859-2515-7997, 0895-0177-9377, atau cukup klik disini.

0 komentar :

Posting Komentar