Sabtu, 25 Oktober 2014

Bisnis Asuransi adalah bisnis yang masih sangat bergairah di seluruh belahan dunia. Bahkan di negara yang kesadaran asuransinya sudah tinggi pun, bisnis ini masih sangat punya prospek. Apalagi di Indonesia dengan penduduk berjumlah hampir 300 juta jiwa, bisnis asuransi sangat menjanjikan.
Konon pemegang polis individu di Indonesia kurang dari 10% dari jumlah penduduk. Bisa dibayangkan, begitu menjanjikannya propek bisnis asuransi di Indonesia.
Bisnis asuransi jiwa yang meliputi asuransi untuk santunan jika terjadi resiko yang mengilangkan atau mengurangi nilai ekonomi termasuk dalam hal ini resiko meninggal dunia, sakit kritis (sakit yang mengarah pada kematian / ketidakmampuan) dan cacat atau ketidakmampuan, masih sangat besar peluangnya di Indonesia. Ini belum termasuk asuransi umum seperti asuransi gedung, kendaraan, transportasi, financial dan lain sebagainya.
Maka tidaklah mengherankan bila belakangan ini banyak sekali perusahaan asuransi asing yang ingin masuk ke pasar Indonesia dan mendulang keuntungan. Sayangnya, perusahaan asuransi Indonesia sendiri masih belum begitu agressive dalam melakukan persaingan, sehingga sangat ketinggalan dibanding dengan perusahaan asing.
Dalam hal peluang bisnis individu menjadi agen asuransi adalah pilihan yang sangat menjanjikan. Dalam 10 hingga 15 tahun terakir ini sungguh banyak agen asuransi yang telah berubah hidupnya baik dari segi materi maupun kemampuan intelektual profesional.
Sayangnya lagi, sosialisasi masih sangat kurang, sehingga kebanyakan angkatan kerja yang ada di Indonesia menghindari profesi ini. Padahal inilah profesi yang sangat indah, dalam meningkatkan income dan kualitas serta karakter pribadi.
Jadi bagaimana, apakah anda siap sukses melalui bisnis ini? Jawabannya ada di tangan anda.

Untuk  informasi lebih lanjut silahkan hubungi Asuransi Murah 123 di 089501779377, 085925157997, 082112372903 atau klik Contact Us

0 komentar :

Posting Komentar