Selasa, 28 Oktober 2014

Apakah rumah anda sudah terproteksi secara mencukupi dari berbagai resiko seperti Kebakaran, Gempa Bumi, Banjir, Pencurian atau dari penyebab lainnya yang dapat memusnahkan rumah anda serta perabotannya. Rumah adalah asset anda yang berharga. Butuh biaya yang tidak sedikit untuk membangun kembali rumah anda dan mebeli segala perabotan yang mungkin anda sudah kumpulkan dalam waktu yang cukup lama :)

Apakah anda pernah membayangkan dan berpikir jika resiko terjadi...
  • Kerusakan oleh Gempa Bumi, banjir atau kebakaran, di mana rumah dan semua harta milik anda yang ada di dalamnya, perabotan dan segala isi rumah yang berharga musnah dalam satu malam?
  • Garong masuk ke rumah anda dan menggasak semua barang berharga dan uang anda dicuri?
Jangan biarakan itu terjadi pada anda. Rumah adalah asset anda yang sangat berharga. Lindungilah Rumah Anda, Asset Anda. Biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumah bisa sangat besar dan menguras energi dan pikiran anda.
Dengan Home Package Insurance, anda dapat melindungi harta kekayaan anda dan juga Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga dengan polis yang sederhana, mudah dimengerti dan proses yang cepat sera murah. Cukup dengan Rp 1000 per hari, anda dapat membuat hati anda lebih tenang dan damai :)

SOLUSI KAMI UNTUK ANDA
PAKET DASAR meliputi perlindungan terhadap:
  • Bangunan
  • Perabotan (Fxtures & Fittings)
  • Peralatan rumah tangga
  • GRATIS Tanggung Jawab Pihak Ketiga
PAKET PLUS
Dengan tambahan premi sedikit saja anda akan mendapatkan manfaat lebih terhadap semua hal yang ada pada PAKET DASAR. GRATIS perlindungan PERSONAL ACCIDENT, dan ada opsi untuk mengansuransikan Pembantu Rumah Tangga anda, Tukang Masak atau Tukang Kebun anda.

Nah, tunggu apa lagi, dapatkan kemudahan untuk melindungi Harta Kekayaan Anda yang paling berharga dengan menghubungi kami di 089501779377, 085925157997, 082112372903 atau cukup klik Contact Us.



0 komentar :

Posting Komentar